CILEGON РPuluhan calon dewan hakim mengikuti bimbingan teknis (bimtek ) di aula  Kantor Badan Pengelolaan Keuangan, Aset  Daerah). Kegiatan tersebut dilaksanakan dua hari pada pekan lalu, tepatnya pada 16-17 Oktober lalu.

Salah satu Kasubag di Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Muhiyi menuturkan, kegiatan tersebut dalam rangka menyeleksi calon-calon dewan hakim yang akan dipersiapkan pada kegiatan Seleksi Tilawati; Quran (STQ) tingkat kelurahan se-Kota Cilegon. “MTQ nya belum. Baru STQ,” tuturnya kepada oeridab.com belum lama ini.

Muhiyi menjelakan, kegiatan STQ akan digelar nanti November tahun kini. Pada kegiatan STQ ini tidak semua cabang dilombakan. “Tujuan kegiatan STQ ini maupun MTQ tingkat kelurahan ini adalah untuk menyeleksi calon=calon peserta MTQ untuk tingkat Kota Cilegon maupun tingkat Provinsi Banten,” jelas Muhiyi.

Muhiyi berharap, dengan pembinaan peserta MTQ dari tingkat paling bawah yaitu kelurahan, insya Allah bisa menghasilkan calon-calon peserta yang mumpuni dan mampu bersaing dengan peserta lainnya/ (umam/red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here