CILEGON – Kegiatan Karang Taruna Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil,Kota Cilegon akhirnya selesai juga. Setelah dihelat selama kurang lebih dua bulan, akhirnya puncaknya selesai pada Sabtu malam (2/10). Pada malam puncak penutupan kegiatan tersebut hadir Wakil Walikota Cilegon, Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon Nurrotul Uyun, anggota DPRD  Cilegon Sabihis, Ayatullah Khumaeni, Lurah Taman Baru Nanang Umar Nafis, Camat Citangkil Joko Purwanto,dan seluruh tokoh elemen masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Wakil walikota Cilegon Ati Marliati mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna Kelurahan Taman Baru yang telah menggerakan masyarakat tanpa menggunakan anggaran APBD.

“Acara malam hari ini sangat luar biasa. Artinya kepedulian masyarakat terhadap kegiatan pemuda begitu luar biasa. Ini terbukti dengan bisa digelarnya kegiatan ini. Apalagi kegiatan ini bisa berjalan tanpa adanya anggaran yang bersumber dari APBD,” kata mantan Kepala Bappeda Kota Cilegon ini dalam sambutannya.

Ati berharap, apa yang telah dilakukan oleh karang taruna kelurahan tamanbaru dapat diikuti oleh kelurahan lainnya.”Semoga hal ini bisa diikuti kelurahan lainnya,” harap Ati.

Sementara, ketua panitia  Rohmani mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur serta elemen masyarakat dan juga anggota dewan yang sudah mendukung jalannya acara kegiatan Karang Taruna Kelurahan Tamanbaru.  “Kepada seluruh yang telah berkontribusi pada kegiatan ini, sehingga mensyukseskan agenda kegiatan HUT RI, HUT Karang Taruna, dan Hari sumpah pemuda, selama tiga bulan dengan penuh semangat, rasa kekeluargaan dan terjalin erat sesama warga kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,”ucap Rohmani.

Ia juga menyampaikan keinginan pemuda dan masyarakat kepada para anggota dewan dan pemerintah agar lebih memperhatikan adanya fasilitas sarana dan prasarana Olahraga yang memadai. “Kami mengharapkan kepada para pemangku kebijakan pemerintah Kota Cilegon, untuk lebih memperhatikan kebutuhan fasilitas sosial atau fasilitas umum agar lebih termotifasi untuk membangun dan mengembangkan kota cilegon dari berbagai bidang olahraga dan seni budaya,” harapnya. (cila/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here