Cerdas Cermat. Para siswa mengikuti cerdas cermat salah satu kegiatan yang digelar pada acara classmeeting.

CILEGON – Madrasah Tsanawiyah Jauharatun Naqiyah Pasir Angin dan SMK Al-Fikri Pasir Angin Kelurahan Cikerai, Kecamatan Cibeber menggelar class meeting selama satu pekan ke depan.

Kepala SMK Al-Fikri Jumadi mengatakan,class meeting dilakukan untuk menyegarkan ilmu yang sudah dipelajari oleh para siswa dan siswi. “Tahun ini kegiatan classmeeting digabung SMK dan MTs,” kata Jumadi saat ditanya wartawan di salah satu rumah makan dekat vila ternak Cikerai, Senin (11/11)

Kata Jumadi, banyak lomba yang digelar pada kegiatan classmeeting tahun ini. Ada lomba tahfidz, tilawatil quran, solo vokal, futsal, pidato, volly balla,pentas seni, dan merias kelas serta masih banyak lagi. “Lomba-lomba ini dibuat untuk menumbuhkan minat dan bakat siswa,” ujar kepala sekolah yang masih muda ini.

Kepala MTs Jauharatun Naqiyah yang juga Ketua Yayasan Al-Fikri A Jazuli menambahkan, melalui kegiatan ini juga bisa melihat mana peserta yang potensial dan mana yang tidak. “Kita juga pernah ikut lomba pidato sampai tingkat nasional yang digelar Kemenag RI dan alhamdulilah dapat juara harapan. Nama kegiatannya Aksioma. Yaitu Ajang Kreasi Seni dan Olahraga Madrasah,” tambahnya. (umam/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here