LEBAK – FIF Grup sebagai perusahaan pembiayaan turut serta membangun ekonomi masyarakat dengan melakukan kegiatan Safari (satu fifgrup bagi negeri) Carnival 2020 yang bertujuan untuk bisa berwirausaha dan bisa membeli kendaraan untuk usaha maupun memenuhi kebutuhan hidup lainnya.

Dalam kegiatan Safari Carnival 2020 di Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak, Manager Marketing FIF Grup Cabang Banten Nurkholis mengatakan, kegiatan Safari Carnival 2020 ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan FIF Grup di seluruh Indonesia.

“Banten saat ini menjadi tempat Safari Carnival 2020. Digelar di dua wilayah Kabupaten Lebak dan Tangerang. Alhamdulillah tahun ini mendapatkan dua wilayah. Dibanding tahun sebelumnya, tahun ini lebih baik,” ujarnya, Jumat (14/2).

Nurkholis mengatakan, even ini setidaknya mampu memberikan kontribusi terhadap pertumbuh dan perkembangan ekonomi yang ada di wilayah Kabupaten Lebak dan sekitarnya, karena pihaknya menawarkan banyak sekali stand untuk menjadi ajang promosi UMKM yang ada di Lebak.

“FIF Grup juga banyak menawarkan program unggulan produknya, seperti pembiayaan kendaraan, pembiayaan rumah, pembiayaan elektronik hingga pembiayaan dalam menunaikan ibadah umroh. Umroh dulu, bayarnya belakangan dengan cara dicicil, disini juga ada. Tapi cara pembayaran syariah,” terangnya.

Nurkholis menambahkan,  kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, dan diharapkan Safari Carnival ini bisa banyak dikunjungi masyarakat.

“Banyak juga pagelaran hiburan yang kami berikan di even ini, sehingga masyarakat bisa menikmatinya bersama keluarga, kawan, dan mungkin pasangannya,” tukasnya.

Senada, Lurah Rangkas Bitung Yayan Mulyana mendukung sepenuhnya kegiatan Safari Carnival 2020 ini, karena memang kegiatan ini sangat berguna bagi warganya untuk bisa menjalankan usaha-usaha disegala sektor.

“Semoga masyarakat bisa menikmati even ini, karena kegiatan ini selain bisa menghibur, namun bisa menggerakan perekonomian Rangkas Bitung,” pungkasnya. (yadi/red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here