*Lebaran 26 Hari Lagi

 

SERANG – Lebaran masih menyisakan 26 hari lagi. Tapi perang diskon sudah dimulai. Terutama terjadi Ramayana Mall Serang. Pantauan oeridab.com, Sabtu (19/5) sejumlah komoditas dikenakan diskon bervariasi. Mulai dari pakaian, celana,sandal, sepatu dan komoditas lainnya yang biasa dipakai ketika lebaran Idul Fitri.

Bahkan ada juga komoditas yang dibanderol atau dikenakan diskon sampai 80 persen. Ramainya para pemilik tenan di Ramayana Mall Serang menjual produknya dengan harus menggunakan diskon, hal itu sudah biasa rutin dilakukan setiap sudah hun. Ini lantaran agar menjelang satu pekan menuju lebaran para penjual tersebut memastikan barang dagangannya sudah habis. Sehingga kalau sudah habis, para penjual pun bisa untung besar, dan bisa ikut pulang berlebaran di kampung halaman masing-masing.

Salah satu karyawan sebuah tenan yang enggan disebutkan namanya mengatakan, diskon ini terjadi setiap Sabtu dan Minggu. “Diskon terjadi setiap seminggu sekali. Nanti ada lagi Sabtu dan hari Minggu” katanya. (aa)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here