CILEGON – Personel Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Banten melaksanakan pengamanan penerapan sistem tiket online di Pelabuhan Penyebrangan ASDP Merak, Wilayah Hukum Polres Cilegon, Polda Banten, Selasa (5/5).

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh
Danyon A Pelopor, Kompol Norhayat, dilaksanakan sebagai bentuk pengamanan di loket tiket masuk kendaraan di ASDP Merak dan dalam rangka melaksanakan Patroli di sekitar Area ASDP Merak untuk menciptakan situasi aman dan kondusif.

“Selain itu, kami juga mengimbau kepada pengurus truk Pelabuhan di Tol Gate Reguler ASDP Pelabuhan Merak untuk tidak berlalu lalang di sekitar Pintu Tol Gate”, ujar Komandan Satbrimob Polda Banten, AKBP Dwi Yanto Nugroho, saat di konfirmasi melalui seluler.

Adapun tujuan kegiatan yang dilakukan, kata Dwi Yanto, agar kegiatan pelaksanaan sistem tiket online di ASDP Merak dapat berjalan dengan lancar. Selain itu, juga untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan ASDP Merak.

“Hasil yang dicapai melalui kegiatan ini tentunya membuat masyarakat merasa aman dengan adanya pengamanan yang dilaksanakan Satbrimob Polda Banten. Diharapkan para pengendara juga mematuhi peraturan yang diterapkan oleh pelabuhan ASDP Merak”, jelasnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, kegiatan pengamanan penerapan tiket online di ASDP Merak yang dikawal oleh 1 SSK personel satuan Brimob Polda Banten dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif. (rls-tala/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here