CILEGON – Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati yang juga bakal calon (balon) walikota sampai saat ini masih belum mau menyebutkan siapa balon wakil walikota yang akan mendampinginya nanti.

Padahal beberapa waktu lalu nama balon pendampingnya sudah muncul di salah satu media cetak lokal yaitu Sokhidin. Diketahui Sokhidin kini menjabat salah satu Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon dan berasal dari Partai Gerindra.

Namun ketika dikonfirmasi langsung,  mantan Kepala Bappeda ini tetap enggan berkomentar. “Kalau ada yang mengklaim, ya silakan saja. Kan kalau jawabnya enggak atau membantah, enggak elok juga”, terang Ati kepada oeridab.com, Selasa lalu (16/6).

Menurut Ati, siapa pun yang mengklaim tidak masalah. Asalkan jangan menjatuhkan. “Sampai saat ini belum waktunya bicara soal balon wakil. Nanti ada waktunya”, ujar anak sulung mantan Walikota Cilegon dua perioda Tb Aat Syafaat.

Ati mencontohkan, sebelum diberitakan dengan Sokhidin, pernah juga namanya dikaitkan dengan Ketua DPC PDIP Cilegon Reno Yanuar. “Jadi pihak mana pun yang mengklaim ya silakan saja. Kalau sudah waktunya nanti juga kita sampaikan ke media”, tandasnya. (mam/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here