Ketua YPI Al-Ishlah memberikan santunan

 

CILEGON – Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al-Ishlah yang berlokasi di Lingkungan Jombang Wetan, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu sebanyak 400 orang.

Ketua YPI Al-Ishlah Ratu Ati Marliati mengatakan, pihaknya memberikan santunan dalam bentuk sembako dan uang tunjangan hari raya (THR). “Ini sebagai bentuk perhatian kami kepada masyarakat. Semoga masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” katanya kepada oeridab.com.

Ati menyatakan, kegiatan itu sudah rutin dilakukan setiap tahun pada bulan Ramadan. “Apalagi berbagi kebahagiaan bersama masyarakat kurang mampu ini merupakan salah satu amanah almarhum orangtua kami yang juga sekaligus mantan Walikota Cilegon,” terang Ati.

Ati menuturkan, ayahnya itu selalu memberikan wejangan kepada anak-anaknya dan juga masyarakat, agar selalu rajin bersedekah jika ingin mempunyai rezeki yang cukup. Tapi bersedekah sesuai dengan kemampuan yang kita miliki,” tutur putera sulung almarhum Aat ini.

Sementara Ketua panitia santunan Rifki Khairul Ikhwan mengatakan, pemberian santunan ini juga bisa menjadi contoh positif untuk kalangan civitas akademika YPI Al-Ishlah. “Melalui kegiatan ini, mudah-mudahan masyarakat bisa merasakan manfaatnya. Selain itu, kegiatan ini juga bisa melatih sedekah dan kepeduliaan terhadap masyarakat,” tandasnya. (advertorial)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here