CILEGON Kodim 0623 Kota Cilegon menggelar acara Pengawasan dan Evaluasi ( Wasev ) pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke-108 yang berlokasi di Markas Kodim 0623 Kota Cilegon, Kamis (23/07).

TMMD merupakan salah satu wujud bakti TNI yang mempunyai program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan departemen, lembaga pemerintahan non departemen dan Pemerintah Daerah (Pemda) serta yang lainnya yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan yang terisolasi perbatasan, daerah kumuh perkotaan serta daerah yang terkena bencana.

Kegiatan itu mempunyai sasaran d antaranya pembukaan badan jalan 1,8 kilometer pengerjaan satu unit jembatan, rehab satu unit rumah tidak layak huni, pembuatan lima unit jamban, pengecatan masjid, pembangunan satu unit pos kamling, pembagian sembako, dan pelaksanaan baksos kesehatan serta KB.

Pada kesempatan itu, Walikota Cilegon, Edi Ariadi mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan TMMD di Kota Cilegon.  “Saya  atas nama Pemkot Cilegon menghaturkan terima kasih atas pelaksanaan TMMD ini. Semoga tujuan pelaksanaan ini bisa tercapai,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Edi berharap, kerjasama antara Pemkot Cilegon dengan TNI bisa dapat dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik lagi di masa yang akan datang. “Saya berharap kerjasama yang bisa terus  terjalin terus,” jelasnya. (mam/red)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here