SERANG – Warga Kampung Udik RT.01/RW.05 Desa Kosambironyok, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang digegerkan dengan penemuan tulang janin bayi. Salah satu warga dengan inisial M menemukan tulang tersebut di sebuah hutan dekat dengan pemukiman, Rabu (26/8).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono membenarkan kejadin penemuan tulang janin bayi tersebut yang dibungkus dengan kain putih yang ditemukan warga yang sedang berburu burung di hutan pada Rabu (26/8) pukul 16.30 WIB kemarin.

“Iya, benar kemarin telah ditemukan kain putih berbentuk pocong kecil yang berisi janin bayi yang telah tinggal tulang di area hutan. Untuk jenis kelamin tulang bayi masih belum bisa dipastikan,” kata Kapolres melalui pesan singkat whatshapnya,” Kamis (27/8).

Sementara itu, Kapolsek Anyer, Kabupaten Serang, AKP Bhakti Yasa Saputri menambahkan, saat ini bungkusan tulang janin bayi yang ditemukan ini langsung dibawa oleh petugas ke RSUD Dr. Drajat Prawiranegara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Tulang bayi langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan. Kasus ini saat ini masuk kedalam tahap penyelidikan oleh Satpolres Cilegon,” tutupnya. (Lazo/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here