CILEGON – Setelah pasangan bakal calon (balon) Ratu Ati Marliati-Sokhidin mendaftar, beberapa jam kemudian pasangan dari jalur independen Ali Mujahidin-Lian Firman mendatangi kantor KPU Kota Cilegon untuk mendaftarkan diri sebagai peserta pada gelaran tahapan pilkada Kota Cilegon 2020, Jumat (4/9).

Pantauan di lokasi, Ali Mujahidin (Mumu) dan Lian Firman datang sekitar pukul 14.30 WIB. Pasangan ini diantar tim relawan sampai pintu gerbang. Setelah mengisi buku tamu, mereka langsung masuk ruangan dan diterima oleh komisioner KPU Cilegon.

“Hari ini kami dari jalur independen memenuhi tahapan pilkada Kota Cilegon 2020 yakni pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota,” ujar Mumu usai melakukan pendaftaran melalui jalur Independen di kantor KPU Kota Cilegon.

Diketahui, pasangan Ali Mujahidin-Lian Firman, lolos pada pilkada Kota Cilegon 2020 sebagai pasangan dari jalur perseorangan atau independen setelah mengikuti verifikasi faktual.

Pasangan tersebut mengumpulkan dukungan lebih dari yang disyaratkan. Begitupun saat verifikasi administrasi dan faktual, Ali Mujahidin-Lian Firman lolos meninggalkan dua pasangan jalur independen lainnya yakni Lukman Hakim-Nasir dan Halim Mahder Jhoni-Hawasi Syabrawi. (lazo/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here