CILEGON – Bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Helldy Agustian – Sanuji Pentamata telah mendapatkan surat resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon terkait hasil test kesehatan calon peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Alhamdulillah, hari ini kami sudah menerima dan sudah dibuka hasilnya memenuhi syarat antara helldy dan sanuji untuk pencalonan,” kata Helldy usai mendapatkan surat resmi hasil tes kesehatan dari KPU Kota Cilegon, Senin (14/9).

Menurutnya, semua hal tersebut tidak terlepas dari doa dan dukungan seluruh masyarakat Cilegon. Dia berharap, semoga semua ini adalah jawaban dari doa-doa mereka.

“Jadi, terimakasih untuk masyarakat Kota Cilegon yang telah mendoakan Helldy-Sanuji,” ujarnya

Ia menuturkan, saat ini pihak KPU tengah melakukan verifikasi administrasi terhadap ijazahnya. “Tinggal sekarang kalau tidak salah, KPU lagi memverifikasi untuk ijazah ijazah, registrasi lah. Yang pasti mereka melakukan verifikasi ke sekolah sekolah,” tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga optimistis akan lolos dalam verifikasi ijazah tersebut. Kata dia, seluruh ijazahnya benar telah dikeluarkan dari sekolah yang dahulu ditempuhnya.

“Insya Allah kami mah ijazahnya ada,” tegasnya.

Ia menambahkan, surat keterangan sehat hasil dari pemeriksaan KPU tersebut ditandatangani oleh 26 dokter. “Surat yang diserahkan oleh KPU sudah ditandatangani oleh 26 dokter kalo nggak salah. Itu surat tes kesehatan, berita acaranya juga sudah ada,” tutupnya. (lazo/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here