CILEGON – Belakangan ini, isu mutasi, rotasi, dan promosi jabatan eselon II, III, dan IV mencuat. Ini lantaran telah diketahuinya siapa saja yang akan mengisi jabatan eselon II untuk Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP), Dan RSUD Cilegon.

Selain itu, kini juga tengah berlangsung proses lelang Sekretaris Daerah (Sekda)  Kota Cilegon yang juga kosong.

“Saya dengar begitu. Katanya bentar lagi mau ada mutasi”, kata salah satu pejabat eselon III yang enggan disebutkan namanya kepada oeridab.com belum lama ini.

Tidak hanya itu, salah satu pejabat eselon III lainnya juga mengatakan hal yang sama. “Kan eselon II nya udah jelas siapa. Otomatis di bawahnya kosong. Belum lagi ada juga yang pensiun. Ya bisa jadi gak lama lagi mutasi. Tinggal nunggu sekda definitif aja”, terangnya yang juga enggan disebutkan namanya.

Dikonfirmasi, terkait mutasi, rotasi, dan promosi jabatan eselon, Kepala Bidang (Kabid) Mutasi Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan (BKPP) Kota Cilegon Ardiansyah mengaku,sampai sekarang dirinya masih belum mengetahui. “Sampai sekarang saya belum soal itu. Jadi belum bisa jawab”, tandasnya. (mam/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here