CILEGON – Gelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)  tingkat Kota Cilegon XIX tahun 2020 dilaksanakan hanya dua hari, yaitu pada 28-29 November.

Kepala Bagian (Kabag)  Kesejahteraan Rakyat (Kesra)  Setda Kota Cilegon Rahmatullah mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan lantaran masih di masa pandemi covid-19.

“Tidak ada pawai ta’aruf dan waktunya juga dipersingkat. Yang biasany satu minggu, sekarang cuma dua hari”, katanya kepada oeridab.com, Rabu (4/11) di ruang kerjanya.

Kata dia, semua kegiatan lomba akan dilangsungkan di sekitar Pemkot. Sedangkan cabang lomba yang digelar tetap semuanya, tidak ada yang kurang.

“Tempat-tempat lomba yang akan digunakan diantaranya yaitu aula setda dua, aula setda tiga yang di Dinas Kominfo, Masjid Pemkot, Masjid Al-Hadid, aula Bappeda dan pendopo di rumah dinas walikota”, ujar laki-laki yang akrab disapa Aya ini.

Dikatakannya, untuk pembukaannya akan dilaksanakan Jumat (27/11). Sedangkan untuk jumlah peserta, jika lengkap, setiap kecamatan mengirimkan 54 peserta. “Meski cuma dua hari, semoga lancar kegiatannya”, tandasnya. (mam/red)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here