CILEGON – Pekan ini, Walikota Cilegon Edi Ariadi akan melantik pejabat eselon dua hasil open bidding, baik itu kepala organisasi perangkat daerah (OPD) maupun Sekretaris Daerah (Sekda)  terpilih.

Berdasarkan informasi yang diperoleh oeridab.com,  mutasi yang akan dilakukan adalah mutasi promosi. Artinya Mutasi yang dilakukan adalah mutasi kenaikan eselon.

“Iya. Misalnya eselon empat promosi menjadi eselon tiga. Atau yang tadinya staf, promosi jadi eselon empat. Juga yang tadinya eselon 3B promosi jadi eselon 3A” kata sumber oeridab.com yang tidak bisa disebutkan namanya,  Selasa (10/11).

Namun untuk waktunya, dirinya masih belum mengetahui kapan persisnya pelantikan mutasi promosi itu digelar. “Ya tidak tahu. Itu kan kejutan. Seperti yang sudah-sudah kan”, tuturnya.

Berdasarkan sumber yang lain, mutasi tidak hanya dilakukan bagi yang promosi. Tapi juga untuk mengisi sejumlah jabatan eselon yang memang kosong.

“Iya minggu ini. Cuma harinya saya masih belum tahu persis” ujarnya.

Sayangnya, Kepala Bidang (Kabid)  Mutasi Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan (BKPP)  Kota Cilegon Ardiansyah masih menutup rapat-rapat soal kabar mutasi tersebut. “Bener belum ada mutasi”, tandasnya. (mam/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here