Korban langsung dilarikan kee rumah sakit Krakatau Medika usai terjadinya kecelakaan antara Bus Asli Prima yang gagal menyalip dan akhirnya menabrak bagian belakang truk fuso.

CILEGON – Kecelakaan yang terjadi antara Bus Asli Prima trayek Merak-Bekasi nopol A 7505 KC yang menabrak bagian belakang truk fuso dengan nopol B 9920 UYU yang akan membawa kertas dari Lampung menuju Surabaya meyebabkan enam orang korban. Tiga korban luka ringan dan tiga lagi korban luka berat.

Sofyan salah satu warga setempat yang menjadi saksi, kondektur mengalami patah kaki. Sedangkan salah satu penumpang wanita juga mengalami patah kaki. “Sampai dengan diantarkan ke rumah sakit, alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Mudah-mudahan selamat semua,” kata Sofyan.

Sementara Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Cilegon  Iptu Harlen Tampubolon menyatakan, baik truk maupun bus langsung dibawa ke mapolres. Sedangkan sopir bus diduga kabus setelah terjadi kecelakaan. “Akan kita cari kemana sopir itu kabur,” tandasnya. (aa/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here