CILEGON – Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon menyerahkan Surat Keputusan (SK) tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk formasi 2019 dan 2020.

Dalam kegiatan pemberian SK CPNS tersebut, Walikota Cilegon Edi Ariadi menyampaikan pesan kepada seluruh CPNS untuk disiplin dan bermoral tinggi dalam menjalankan pekerjaan .

“Saya mengharapkan semuanya untuk disiplin bermoral tinggi motivasi dalam bekerja tinggi. Ini dilakukan bertujuan untuk menjadikan SDM di Kota Cilegon lebih unggul, jangan sampai setelah jadi PNS apalagi sudah 100% kinerja menjadi turun, saya tidak mengharapkan hal itu terjadi,” ungkapnya, Rabu (3/2).

Dalam kesempatan yang sama, Edi juga mengapresiasi Badan Kepegawaian Pelatihan Pendidikan ( BKPP ) Kota Cilegon atas terlaksananya seleksi CPNS formasi tahun 2019.

“Saya sangat mengapresiasi kepada kepala BKPP dan jajarannya yang sudah bekerja keras sehingga bisa terlaksananya seleksi calon pegawai negeri sipil,” jelasnya.

Namun demikian, Edi mewanti-wanti,  agar SK tersebut jangan sampai langsung ‘disekolahkan’.

“Kalau sudah dapat SK, jangan langsung disekolahkan ke Bank. Lebih baik dimanfaatkan untuk keperluan yang baik”, imbuhnya.  (rul/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here