CILEGON – Walikota Cilegon Edi Ariadi, dan Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati akhirnya pamit undur diri setelah masa jabatannya selesai. Mereka berdua berpamitan kepada seluruh jajaran Forkopimda dan para pegawai Pemkot Cilegon yang digelar melalui kegiatan pelepasan mereka berdua. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Setda III Gedung Kominfo Cilegon, Rabu (17/2).

Dalam pidato terakhirnya,Walikota Cilegon Edi Ariadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pejabat forkopimda Kota Cilegon yang telah bekerja sama dengan baik selama beliau menjabat sebagai Walikota Cilegon.

Tidak lupa juga Edi berterimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kritik konstruktif kepadanya.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat yang terus mengkritisi dengan kritikan yang membangun terhadap saya dan Bu Ati demi kemajuan Kota Cilegon,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati, mengingatkan kepada generasi selanjutnya, agar tidak melupakan sejarah pembangunan Kota Cilegon sampai saat sekarang ini.

“Saya tahu persis bagaimana perkembangan Kota Cilegon ini. Saya berpesan kepada generasi penerus agar tidak melupakan sejarah berdirinya Kota Cilegon serta menjadikan Cilegon sebagai kepentingan bersama dan tidak mengutamakan kepentingan pribadi,” tuturnya.(rul/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here