SERANG – Perhelatan politik pemilihan calon anggota legislatif (caleg) 2024 masih empat tahun lagi. Tapi pengurus DPD PKS Kota Serang sudah mulai memanaskan mesin partainya. Hal itu terungkap pada kegiatan Upgrading dan Rapat Koordinasi Pengurus PKS Muda Kota Serang yang digelar di Saung Ende, Kecamatan, Kota Serang,  Sabtu (27/2).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu)  DPD PKS Kota Serang Mukhtar Effendi mengatakan, berdasarkan hasil dari musyawarah daerah (Musda) beberapa waktu lalu, mengamanatkan  untuk melipatgandakan perolehan kursi dewan di daerah.

“Nah untuk peroleh kursi dewan di DPRD Kota Serang pada pileg 2019 lalu, PKS Kota Serang mendapatkan lima kursi. Maka secara otomatis pada pemilu 2024 mendatang target kita sepuluh kursi”, katanya.

Menurutnya, dengan target sepuluh kursi itu, maka mau tidak mau mulai dari sekarang mesin partai sudah harus mulai dipanaskan.

“Dari sekarang kita panaskan mesin partai. Agar target yang sudah ditentukan bisa terealisasi”, ujar anggota dewan yang juga ustadz ini.

Dia berharap, amanah partai yang sudah diberikan kepadanya bisa terealisasi dengan baik.

“Karenanya sekarang ini mesin partai sudah mulai jalan. Semoga apa yang sudah dimulai dari sekarang memberikan hasil yang maksimal dan optimal”, tandasnya. (mam/red)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here