Rapat Perdana. Pada rapat perdananya bersama dengan para Kepala OPD, Helldy menyatakan akan mencabut izin tempat hiburan malam.

CILEGON – Walikota Cilegon, Helldy Agustian didampingi Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta menggelar rapat perdana dengan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kota Cilegon yang digelar di Aula Setda II Kota Cilegon, Senin (01/03).

Helldy mengumpulkan seluruh Kepala OPD bermaksud untuk menyamakan visi dan misi yang diberikan dalam janji Kampanye. “Saya menginginkan kepada seluruh Kepala Dinas yang ada di Pemkot Cilegon ini untuk menyamakan visi dan misi yang sudah kita buat, agar nantinya bisa tercapai kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon,” ujarnya.

Helldy meminta kepada Kepala OPD untuk berprinsip melayani bukan dilayani. “Sebagai pejabat pemerintahan tentunya kita harus merubah mindset kita yang biasanya dilayani harus melayani, karena jabatan kita ini merupakan amanat, dan amanat itu adalah rakyat,” tuturnya.

Helldy menyampaikan, jika izin tempat hiburan malam yang berada di lingkungan Kota Cilegon akan dicabut. “Nanti ke depan kita akan mencabut semua izin hiburan malam yang berada di lingkungan Kota Cilegon. Ini dilakukan untuk menjadikan Cilegon yang bersih dari tempat-tempat kemaksiatan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Helldy mengimbau kepada seluruh  Kepala OPD untuk menjadikan contoh yang baik untuk para pegawainya. “Saya mengimbau kepada seluruh kepala OPD di Kota Cilegon ini bisa menjadikan contoh yang baik untuk bawahannya. Hal ini penting dilakukan, karena bertujaun untuk menjadikan perangkat daerah yang baik dan berjalan dengan lancar,” jelasnya.

Sementara itu, Sanuji menyampaikan,  jika masyarakat merupakan amanat yang telah dititipkan kepada masa pemerintahan yang sekarang. “Kita harus menjaga amanat dengan sebaik-baiknya. Karena amanat yang kita jaga dalam keadaan sekarang ini adalah  amanat rakyat. Oleh karena itu, kita harus menyejahterakan masyarakat khususnya masyarakat di Kota Cilegon ini,” tandasnya. (rul/red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here