CILEGON – Pengurus DPC PKB Kota Cilegon menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) VI yang digelar serentak secara virtual di Hotel Sukma Cilegon, Minggu (7/3).

Berdasarkan hasil keputusan DPP yang dibacakan langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, maka telah terpilih Sanudin sebagai Ketua DPC PKB Kota Cilegon, Ahmda Yusron sebagai Sekretaris, dan Deyen Ahmad sebagai Bendahara.

Ketua DPC PKB Kota Cilegon periode sebelumnya Jumhuri mengatakan, Muscab VI PKB Kota Cilegon ini diharapkan bisa memotivasi para kader Partai (PKB) untuk terus bekerja keras dalam upaya meningkatkan perolehan suara pada Pileg 2024 nanti.

“PKB menargetkan adanya kenaikan perolehan kursi seratus persen. Dengan begitu, maka kenaikan elektabilitas ini tidak memengaruhi sikap kader partai. Kami berharap kepada pengurus yang baru dapat menjalankan amanah dengan baik dan merealisasikan agenda-agenda partai ke depan,” katanya.

Sementara itu, Walikota Cilegon, Helldy Agustian mengatakan, bahwa PKB mempunyai kenangan tersendiri bagi dirinya saat momen-momen menjelang pilkada pada 2015 lalu.

“Jadi, saya punya kenangan bersama PKB. Saya pernah mengunjungi kantor DPP PKB. Tapi yang sudah berlalu, biarlah berlalu. Kini, mari kita buka lembaran baru. Mari kita bangun Kota Cilegon sebagai rumah kita, sesuai dengan lagu lawas milik grup band God Bless,” ujar Helldy Agustian yang hadir pada Muscab PKB Cilegon. (mam/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here