SERANG – Sebuah pohon besar tumbang di sekitar Komplek Pepabri, Kelurahan Panggung Jati, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Kamis pagi (1/4). Pantauan oeridab.com di lokasi pohon tersebut tumbang hingga membuat akarnya tercabut dari dalam.

Selain itu, tumbangnya pohon itu mengakibatkan kabel listrik yang di dekat pohon turun ke bawah. Lantaran hal itu, membuat ruas jalan yang menghubungkan Lingkungan Pantogan dan Komplek Pepabri menjadi terputus. Disebabkan pohon tumbang menghalangi arus kendaraan.

 

Sampai dengan pagi sekira pukul 07.30 WIB belum ada petugas satu pun yang akan membuang pohon itu. Berdasarkan informasi dihimpu, pohon itu tumbang sekitar pukul 03.30 WIB pagi.

“Iya jam setengah empat pagi. Menjelang subuh. Karena memang semalam hujan campur angin. Dan anginnya kenceng banget”, kata salah seorang warga kepada oeridab.com.

Sementara, Lurah Panggung Jati Zainuri ketika dikonfirmasi mengaku sudah mengubungi Dinas Perkim, Dinas Lingkungan Hidup, dan Damkar Kota Serang.

“Udah dibel Perkim, LH, dan Damkar”, terang Zainuri.

Sementara, ketika sekitar pukul 09.00 WIB, dari Brimob telah mengirimkan petugas untuk memotong dan membuang puing-puing pohon tersebut. (rul/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here