CILEGON – Ketua DPW NasDem Banten Edi Ariadi mengaku siap untuk ikut kontestasi pemilihan gubernur (pilgub)  Provinsi Banten jika memang ada instruksi pusat. Hal itu disampaikannya kepada wartawan di sela-sela kegiatan rapat kerja daerah (rakerda)  DPD NasDem Kota Cilegon.

Edi menuturkan, bila mana ada surat yang menginstruksikan kepada dirinya untuk maju, maka dirinya harus melaksanakan instruksi itu.

“Kalau memang ada suratnya, ada instruksinya, sebagai kader, mau tidak may ya harus melaksanakan perintah tersebut”, tutur mantan orang nomor satu di kota baja itu.

Meski demikian, ujar Edi, jika memang dirinya diharuskan ikut kontestasi pilgub, maka yang harus dilakukan adalah pembenahan struktur partai dan membangun kepercayaan rakyat agar lebih baik lagi.

“Yang memilih nanti kan rakyat, maka dari sekarang kita benahi partai ini. Mulai dari infrastruktur, struktur, SDM, kaderisasi, rekrutmen anggota, dan lain sebagainya. Nah itu harus dimulai dari sekarang sekaligus persiapan verifikasi untuk pemilu nanti”, imbuhnya. (rul/red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here