CILEGON – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Cilegon telah mendistribusikan sebanyak 13ribu paket sembako kepada warga yang berhak menerima (mustahiq) dari program tersebut.

Sekretaris Baznas Kota Cilegon Imron menuturkan, untuk paket sembako pada tahun ini mengalami peningkatan. Pada tahun ini ada 13ribu paket sembako disebar. Untuk setiap kelurahan sebanyak 200 paket sembako, sedangkan untuk kecamatan sekitar 150 paket per kecamatan.

“Kalau dijumlah total semuanya untuk kelurahan dan kecamatan saja ada 9ribu”, tuturnya kepada oeridab.com, Senin (26/4).

Kata Imron, selain kelurahan dan kecamatan, ada sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) yang mengajukan. Oleh sebab itu, sisanya disebar ke sejumlah OPD. Sehingga totalnya 13ribu paket.

Terpisah, Lurah Sukmajaya Ade Rizky Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada Baznas yang telah memberikan pake sembako kepada warganya.

“Sepertinya semua sama. Ada 200 paket untuk Sukmajaya juga”, ucap Ade.

Diketahui, paket sembako tersebut terdiri dari mie instant, susu kaleng, minyak goreng, beras, teh celup, gula, dan lain-lain. (rul/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here