CILEGON – Sejak Senin (31/5), cat pagar di sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kantor walikota, dan kantor kelurahan sudah mulai banyak yang berganti.

Seperti yang terpantau di kantor walikota, cat pagar dan gapura sudah diganti. Bila sebelumnya hanya satu warna yaitu warna oranye, kini tidak hanya warna oranye, tapi juga ada warna hijau tosca.

Warna tersebut seperti warna saat kampanye pilkada tahun lalu. Saat Helldy dan Sanuji dijadikan satu pasangan menjadi pasangan koalisi.

Pemandangan yang sama juga terlihat di Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD). Cat pagar dan gapura sudah berganti. Begitu juga dengan dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) dan Dinas Sosial (Dinsos). Namun untuk Disparbud dan Dinsos,sampai dengan Senin sore, pengecatan belum dilakukan secara menyeluruh.

Berdasarkan informasi, pengecatan itu dilakukan setelah adanya instruksi dari Walikota Helldy Agustian. Asda III Dana Sujaksani menuturkan, hal itu sudah disosialisasikan walikota.

“Sudah disosialisasikan Pak Wali, ya harus dilaksanakan”, tuturnya kepada media usai paripurna pengesahan draf Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Cilegon 2021-2026 di Gedung Dewan. (rul/red)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here