CILEGON – Pemekot Cilegon menggelar acara Pencapaian Kinerja 100 Hari Walikota dan Wakil Walikota Cilegon yang dilaksanakan di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika, Sandi dan Statistik Kota Cilegon, Senin ( 07/06 ).

Dalam waktu 100 hari kerja Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Helldy Agustian Cilegon mengklaim menggunakan waktunya untuk membangun Pemerintahan yang kokoh.

” Dalam waktu 100 hari kerja, saya bersama Pak Wakil menggunakannya untuk membangun pemerintahan yang kokoh dalam pembangunan infrastruktur, meningkatkan pelayanan yang cepat bagi instansi pemerintahan serta memberikan kesejahteraan untuk masyarakat Kota Cilegon dengan lebih baik,” klaim Helldy.

Lebih lanjut, Helldy mengajak kepada seluruh stakeholder pemerintahan untuk bersama-sama membangun Kota Cilegon.

“Saya minta untuk semua stakeholder maupun pemerintahan yang ada di Kota Cilegon ini untuk bersama-sama membangun demi kepentingan masyarakat Kota Cilegon serta untuk mewujudkan Cilegon Baru Modern dan Bermartabat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Helldy menyampaikan telah meluncurkan program Dana Pembangunan Wilayah Kelurahan yang bertujuan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Cilegon.

“Dalam 100 hari kerja ini kami juga telah meluncurkan Dana DPW Kel. Melalui program ini kelurahan akan mendapatkan 100 juta untuk pembangunan kepentingan masyarakat Kota Cilegon,” jelasnya. (rul/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here