CILEGON – Pandemi covid-19 masih belum berakhir. Dampaknya perekonomian masyarakat menjadi korban. Di tengah dunia perekonomian yang tengah lesu, Kelurahan Purwakarta, Kecamatan Purwakarta menggelar kegiatan pembinaan manajemen organisasi kepemudaan yang dilangsungkan di aula kantor kelurahan.

Pada kesempatan itu, Lurah Purwakarta Deni Sumantri mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memotivasi dan menyemangati para pemuda Purwakarta,agar terus semangat memaksimalkan potensi ekonomi yang ada di Purwakarta.

“Alhamdulillah. Untuk potensi ekonomi di sini sudah tumbuh. Tinggal bagaimana para pemuda disini memainkan peranannya untuk bisa ikut berkontribusi”, katanya kepada oeridab.com, Rabu (16/6).

Deni menuturkan, sejumlah potensi peluang untuk menumbuhkan ekonomi sudah banyak bermunculan. Ada yang usaha ternak lele, ada perajin pembuat kapal pinisi,dan para pelaku UMKM lainnya.

“Potensinya sudah ada. Tinggal bagaimana kita selaku pemerintah mendorong dan mensupport para pemuda ini agar on the track”, tuturnya.

Sementara Sekmat Purwakarta Wawan Ihwani berharap, agar peran pemuda Purwakarta dalam menumbuhkan dan mengembangkan perekonomian bisa terlihat.

“Melalui sarana kegiatan inilah, semoga apa yang dimaksudkan benar-benar bisa terealisasi”, harapnya. (rel/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here