CILEGON – Walikota Cilegon, Helldy Agustian menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 6 Greenotel Cilegon dengan mengadakan donor darah dan santunan anak yatim yang berlokasi di Lantai 2 Greenotel Cilegon, Kamis (11/11).

Dalam sambutannya, Helldy sangat mengapresiasi kegiatan aksi sosial yang dilakukan pihak manajemen Greenotel Cilegon. “Saya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan aksi sosial yang dilakukan manajemen Greenotel Cilegon ini yaitu dengan aksi adanya donor darah dan santunan untuk anak yatim,” ujarnya.

Lebih lanjut, Helldy mengatakan, aksi sosial yang dilakukan dapat memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat Cilegon. “Adanya aksi sosial ini dapat memberikan manfaat yang luar biasa, misalnya aksi donor darah ini selain bisa membantu untuk masyarakat ada juga manfaat yang didapat bagi yang mendonor contohnya seperti menurunkan resiko terkena penyakit jantung, kolesterol, membakar kalori serta juga meningkatkan produksi sel darah,” tuturnya.

Selain itu, Helldy menyampaikan, jika Pemkot akan terus berupaya meningkatkan pariwisata di kota Cilegon. “Saat ini pemerintah kota Cilegon terus berupaya untuk meningkatkan potensi wisata yang ada di Cilegon sehingga diharapkan dengan meningkatnya wisata di Cilegon ini dapat membangkitkan para pengusaha hotel di Kota Cilegon ini serta meningkatkan APBD juga,” ungkapnya.

Helldy berharap, Greenotel Cilegon dapat terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Cilegon. “Pada HUT Greenotel yang ke-6 ini saya berharap Greenotel bisa terus berkolaborasi serta berkontribusi dalam memajukan Kota Cilegon dan juga dapat terus membantu masyarakat Cilegon khususnya masyarakat Cibeber sebab Greenotel ini berada di wilayah Cibeber,” jelasnya.

Sementara itu, General Manager Greenotel Cilegon, Jonathan Wijaya berharap, dengan adanya aksi sosial donor darah ini dapat membantu persediaan transfusi darah di PMI Kota Cilegon. “Aksi donor darah ini kami bekerjasama dengan PMI Kota Cilegon, semoga dengan adanya aksi sosial donor darah ini dapat membantu unit atau persediaan transfusi darah di PMI Kota Cilegon dan kami juga berkeinginan agar aksi donor darah ini dapat berjalan secara rutin setiap tahunnya,” terangnya. (nah/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here