CILEGON – Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Cilegon seharusnya sudah turun. Ini dikarenakan kasus covid-19 sudah amat jarang. Namun demikian, sampai saat ini, tim gugus tugas Covid-19, masih menetapkan Kota Cilegon PPKM Level 3.

Lantaran hal itu, Kelurahan Pabean, Kecamatan Purwakarta terus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan (prokes).

“Kalau lihat di lapangan Alhamdulillah sudah pada turun. Tapi kami dari Kelurahan Pabean terus mengingatkan dan mewanti-wanti, agar masyarakat jangan lengah. Jadi tetap patuhi dan terapkan prokotol kesehatan”, kata Lurah Pabean Burhanudin kepada oeridab.com, Selasa (16/11).

Burhanudin menuturkan, kalau di Pabean sendiri Alhamdulillah sudah zero alias nol. Tapi sebagai aparatur pemerintah di tingkat terbawah tetap harus mengingatkan masyarakat supaya waspada.

“Prokes harus dijalankan. Baik itu memakai masker,cuci tangan, maupun jaga jarak”, tutur Burhanudin.

Burhanudin berharap, masyarakat Pabean bisa menjalankan apa yang sudah disosialisasikan oleh pihak kelurahan.

Sementara Sekretaris Kelurahan Pabean Ozi Mujaya menambahkan, para peserta sosialisasi adalah para RT dan RW serta tokoh masyarakat lingkungan yang ada di Kelurahan Pabean. (nah/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here