Walikota Cilegon, Helldy Agustian membuka kegiatan Seragon Bisnis Forum dengan tema “Akselerasi Bisnis di Era Pandemi” yang berlokasi di Aston Hotel Cilegon, Rabu (15/12).

Dalam kesempatan itu, Helldy mengatakan, jika Pemkot berencana membuat cilegon night market di sepanjang jalan kantor Wali Kota Cilegon.

“Kita berencana akan membuka car free night atau cilegon night market di sepanjang jalan Kantor Wali Kota mulai dari Alun – Alun sampai Landmark dan nanti untuk percobaannya kita mulai dari malam sabtu dan minggu terlebih dahulu,” ujarnya.Lebih lanjut, Helldy mengatakan, jika Lingkar Selatan akan dijadikan sentralisasi UMKM Kota Cilegon pada tahun 2022.

“Tahun 2022 kami sudah anggarkan di Lingkar Selatan itu kita akan membangun pusat sentralisasi UMKM se-Kota Cilegon, jadi nanti tempat ini bisa membantu para pelaku UMKM untuk menjual produknya dan Cilegon juga bisa mempunyai pusat oleh – oleh sehingga nantinya bisa memudahkan Wisatawan untuk membeli oleh – oleh khas Cilegon,” jelasnya.

Lanjutnya, Helldy mengajak kepada para pengusaha untuk bersama – sama membangun Kota Cilegon.

“Saya minta kepada seluruh pengusaha yang saat ini hadir baik dari pengusaha besar dan kecil agar dapat terus berkolaborasi serta bersama – sama membangun kota Cilegon ini menjadi lebih baik lagi kedepanya,” ungkapnya.

Helldy berharap, ke depan semakin banyak pengusaha yang lahir di Kota Cilegon.

“Saya berharap kedepannya banyak pengusaha-pengusaha baru yang lahir di kota Cilegon ini sehingga nantinya dapat mengurangi angka pengangguran dengan membuka lapangan pekerjaan baru untuk masyarakat Cilegon,” pungkasnya. (nah/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here