CILEGON – Fit dan Proper tes lelang eselon dua diikuti oleh 44 peserta. Padahal sebelum tahapan tes tulis dan wawancara, yang mengikuti asesment ada 45 orang.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan (BKPP) Kota Cilegon Achmad Jubaidi mengatakan, jumlah yang ikut tes dan wawancara semuanya ada 44 orang.

“Satu peserta sudah gugur dari sejak awal”, katanya kepada oeridab.com di sela-sela kegiatan tes tulis dan wawancara lelang eselon dua di salah satu hotel di Kota Cilegon, Kamis (23/12).

Jubaidi menuturkan, berdasarkan jadwal memang dilaksanakan dua hari. Tapi mudah-.mudahan bisa selesai secepatnya dalam satu hari. “Ya mudah-mudahn sore atau malam juga selesai”, tuturnya.

Sementara Kasubid Mutasi Mamat menambahkan, satu peserta yang sudah gugur itu dari sejak awal memang sudah tidak bisa ikut lantaran sakit.

“Udah gugur dari pas mau asesment itu. Dan dia berasal dari Serang. Jadi yang ikut sekarang semua peserta para pegawai di lingkungan Pemkot Cilegon”, tambah Mamat.

Diketahui, usai tahapan tes tulis dan wawancara selesai, hasilnya akan langsung diserahkan kepada Walikota. Adapun jumlah jabatan eselon dua yang kosong yaitu Kepala Diskop dan UMK, Kepala Dinas Komunikasi Informasi Sandi dan Statistik (KISS), Kepala Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP), Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum Setda, Staf Ahli Bidang Sosial, SDM dan Kemasyarakatan Setda, DP3AKB, dan RSUD Cilegon. (nah/red)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here