Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang lulus tes CAT di tahun 2019 diambil sumpah janjinya sebagai PNS yang dilaksanakan di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika, Sandi & Statistik Kota Cilegon, Kamis (21/04).

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para PNS yang diambil sumpahnya ini.

“Saya selaku Wali Kota Cilegon terlebih dahulu ingin memberikan ucapan selamat kepada para CPNS Kota Cilegon Tahun 2019 yang pada kesempatan berbahagia ini telah melakukan prosesi sumpah dan janji untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil sesuai dengan amanat Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS, yang setiap CPNS dapat diangkat setelah melewati masa percobaan selama 1 tahun, lulus dari pendidikan, pelatihan serta sehat jasmani dan rohani,” tuturnya.

Lebih lanjut, Helldy mengajak PNS yang melakukan prosesi sumpah dan janji hari ini untuk mengubah mindset melayani bukan dilayani.

“Perlu saya ingatkan bahwa sudah bukan waktunya lagi bagi PNS di wilayah Pemerintah Kota Cilegon berubah mindsetnya untuk melayani masyarakat Kota Cilegon, peka terhadap kebutuhan mereka dan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan darma baktinya membantu visi Pemerintah Kota Cilegon dalam mewujudkan Cilegon Baru, Modern, dan Bermartabat,” tegas Helldy.

Helldy meminta para PNS yang baru dilantik untuk memanfaatkan profesi dengan baik.

“Dalam kesempatan ini, saya minta kepada para PNS yang baru saja dilantik untuk memanfaatkan profesi dengan sebaik-baiknya,” tutupnya. (nah/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here