CILEGON РPemkot Cilegon secara simbolis mengadakan acara Peletakan Batu Pertama Program Pembangunan  Sarana dan Prasarana Lingkungan Rukun Warga  (Salira) bertempat di RW 05 PCI Kelurahan Cibeber Kecamatan Cibeber, Rabu (13/07).

Walikota Cilegon, Helldy Agustian dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Kota Cilegon akan mengedepankan pemerataan pembangunan sarana dan prasarana di kota Cilegon.

“Dalam hal ini, Pemerintah Kota Cilegon tentunya akan selalu mengedepankan pemerataan pembangunan sarana dan prasarana di setiap wilayah yang ada di Kota Cilegon,” tuturnya.

Lebih lanjut, Helldy meminta kepada masyarakat agar dapat selalu mendoakan pemerintah kota cilegon supaya dapat bekerja lebih baik. “Untuk mengoptimalkan dan mengedepankan pemerataan pembangunan sarana dan prasarana tersebut, saya mohon doa dan dukungan masyarakat Kota Cilegon untuk Pemerintah Kota Cilegon,” ujarnya.

Helldy berharap, pembangunan posyandu dapat berjalan dengan lancar. “Saya berharap dengan adanya peletakan batu pertama ini, pembangunan posyandu dapat berjalan lancar dan kondusif sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” tutupnya.

Sebagai informasi, peletakan batu pertama ini direncanakan akan dibangun Posyandu untuk wilayah Kelurahan Cibeber Kecamatan Cibeber Kota Cilegon. (rul/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here