Oeridab.com -Namanya mungkin tidak setenar pegawai Pemkot Cilegon lainnya. Karena memang tugasnya sebagai pejabat fungsional, tidak menangani kegiatan teknis kegiatan secara langsung.

Sebaliknya, ia justru bertugas untuk melaksanakan pengawasan kegiatan urusan pemerintahan daerah. Ini dikarenakan jabatan fungsional sebagai Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Daerah.

Ya, dialah M.Iqbal yang menjabat Pengawa Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Daerah. Sejak ditugaskan di instansi Inspektorat, Iqbal selalu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Tidak hanya itu, pegawai yang pernah bertugas di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Cilegon ini tidak pernah mempersoalkan dimana dirinya bertugas.

“Yang namanya PNS harus ditugaskan dimana saja. Dan yang pasti, apapun tugasnya, harus dilaksanakan dengan senan hari,” ujar Iqbal kepada oeridab.com belum lama ini, Selasa (23/8).

Kata Iqbal, karena sesungguhnya bekerja itu adalah pengabdian. Jadi apapun pekerjaannya atau tugasnya, harus dilakukan dengan senang hati.

“Kalau sudah tahu ini pengabdian dan dikerjakan dengan senang hati, insya Allah, hati n fikiran pun terasa nyaman,” tandasnya. (rul/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here