CILEGON – Kota Cilegon mendapatkan penghargaan dari Menteri Keuangan RI Sri Mulyani, penghargaan tersebut diberikan kepada Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dimana Kota Cilegon meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke-9 kalinya secara berturut-turut.

Pada kesempatan itu, Helldy berterima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Cilegon yang telah bekerja dengan maksimal. “Saya sampaikan terimakasih yang sangat dalam kepada seluruh jajaran pemerintah Kota Cilegon atas kinerjanya yang maksimal sehingga Kota Cilegon dapat kembali mendapatkan penghargaan WTP ini,” ujar Helldy pada kegiatan penyerahan penghargaan WTP LKPD di Ruang Rapat Wali Kota Cilegon, Senin (17/10).

Helldy berharap, penghargaan ini tidak berhenti sampai di WTP tahun ini saja. “Saya harap kinerja jajaran pemerintahan Kota Cilegon tidak pernah menurun sehingga tahun depan Insya Allah Kota Cilegon bisa mendapatkan penghargaan WTP kembali untuk ke-10 kalinya dan merubah pelakat biru ini menjadi pelakat Silver, terus jangan berhenti di tahun berikutnya sampai Kota Cilegon mendapatkan pelakat emas,” ucapnya.

Tidak lupa Helldy menyampaikan pujian kepada pimpinan daerah sebelumnya. “Raihan penghargaan ini juga tidak lepas dari para pendahulu saya, maka dari itu saya ucapkan juga terimakasih kepada pimpinan daerah yang terdahulu,” ungkapnya.

Penghargaan WTP Kota Cilegon yang ke-9 ini diberikan langsung oleh Kepala KPPN Serang Soegihartono. Hadir dalam acara penyerahan penghargaan tersebut jajaran pejabat KPPN Serang, Jajaran Inspektorat Kota Cilegon, dan para pejabat eselon 2 di lingkup Pemkot Cilegon. (rul/red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here