CILEGON – Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon melalui Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) menganugerahkan penghargaan kepada para pelaku UMKM se-Kota Cilegon.

Walikota Cilegon Helldy Agustian mengatakan, melalui penganugerahan ini semoga para pelaku UMKM bisa terdorong dan termotivasi untuk terus berkiprah dan berinovasi dalam membuat produknya.

“Ini adalah bentuk perhatian Pemkot terhadap para pelaku UMKM di Kota Cilegon,” kata Helldy dalam acara puncak pemberian penghargaan Entrepneur Award yang digelar di Krakatau Junction yang dilangsungkan Sabtu dan Minggu, 10-11 Desember 2022.

Sementara Kepala Bidang (Kabid) UMKM Eli Amaliyah menambahkan, Entrepreneur ini ada tiga kategori yang diberikan yaitu kategori kuliner, kerajinan, dan fashion.

“Alhamdulillah hasilnya pun tidak sia-sia. Banyak pelaku UMKM yang produknya luar biasa bagusnya,” tambahnya.

Sementara Pejabat Fungsional Pengawas Koperasi Ahli Muda Teti Hartati menuturkan, melalui even ini tentunya diharapkan bisa memacu dan meningkatkan masyarakat dalam berwirausaha.

“Ini tentu menjadi memontum penting untuk membangun sinergi antara pembinaan UMKM, yang dilaksanakan oleh Pemkot, industri, dan akademisi,” tandasnya. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here