SERANG – Beberapa waktu lalu, seluruh kader PDIP berkumpul di Jakarta. Hasil dari kegiatan itu, seluruh kader diminta turun ke masyarakat.

Hal itu disampaikan politisi PDIP Kota Serang Bambang Janoko kepada oeridab.com, belum lama ini, Sabtu, 21 Januari 2023.

Bambang mengatakan, pesan dari peringatan 50 tahun umur partai, Ibu Mega meminta kepada seluruh kader partai, baik itu pengurus struktural, maupun yang sudah duduk di kursi parlemen,agar turun ke jalan.

“Dengar apa yang dibutuhkan masyarakat. Kita harus ada dan harus hadir,” kata Bambang.

Menurut Bambang, terkait adanya pesan ketua umum partai berlambang banteng moncong putih itu, pihaknya akan segera menggelar rapat dengan mengumpulkan seluruh kader dan simpatisan.

“Ya kita secepatnya lah untuk menggelar rapat. Agar para kader dan simpatisan juga bisa tahu pesan Ibu Mega ini,” ujar Bambang.

Dengan dikumpulkannya seluruh kader dan simpatisan partai yang ada di Kota Serang, diharapkan pesan pimpinan umum DPP PDIP tersebut bisa sampai dan bisa direalisasikan.

“Kita harus tahu dan harus dengar, apa sih yang rakyat butuhkan. Jadi kita diminta hadir oleh Ibu Mega,” tandasnya. (rul/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here