Tentang Kami

oeridab.com adalah portal berita yang menyajikan berita-berita terbaru dan terpercaya. Yang meliputi berita ekonomi, bisnis, pemerintahan, hukum dan kriminal, olahraga, pendidikan, pariwsata,agama dan sosial, serta yang lainya. Serta menyajikan rubrik feature dan sejarah. Terkait pemberitaan dan pemasangan iklan serta berita berbayar di oeridab.com bisa hubungi email: lukmanahku26@gmail.com/ oeridabbanten@gmail.com dan telepon 087773911343, 0813 14415015

Selain itu, oeridab.com juga menerima artikel atau opini dan video peristiwa yang terjadi di sekitar masyarakat untukĀ  tayang dan diunggah. Oeridab.com juga menerima jasa penulisan dan penerbitan buku, jasa pembuatan dan pengelolaan website, atau media sosial lainnya seperti facebook,twitter, dan instagram bagi para profesional yang tidak sempat dan menginginnkannya bisa hubungi kami.

Mengapa oeridab.com? oeridab adalah singkatan dari oeang republik Indonesia daerah banten (oeridab). Oeridab ini pernah dikeluarkan pada tahun 1947 yang ditandatangani oleh KH Tb A Khotib yang saat itu berlaku sebagai kerasidenan. oeridab pernah menerbitkan dan mengeluarkan mata uangnya dengan nominal Rp1, Rp5, Rp25, dan Rp50 yang dikeluarkan pada 15 Desember 1947. Namun sayang, usulan KH Tb A Khotib ditolak pemerintah pusat Republik Indonesia.

Mata uang oeridab pada saat itu, selain sebagai alat tukar, juga mencerminkan ekonomi dan mempunyai nilai tersendiri bagi masyarakat Banten. Dengan demikian, jelas kiranya jika oeridab.com memposisikan dirinya sebagai media berita online yang menyajikan berita-berita ekonomi dan bisnis. Tapi mengakomodir berita-berita lainnya.

oeridab.com merupakan salah satu lini usaha yang berada dibawah naungan CV Media Cahaya Athala. CV Media Cahaya Athala ini menaungi sejumlah lini usaha. Selain media online juga ada jasa penulisan dan penerbitan buku, jasa pembuatan dan pengelolaan website, pelatihan dan konsultasi pembuatan karya tulis, baik ilmiah maupun jurnalistik, dan umum.

oeridab.com menerima mahasiswa, siswa SMA sederajat yang ingin magang maupun belajar jurnalistik dan kepenulisan.